Selasa, 14 Desember 2010

Kerjasama ForPPTI dan Forum Komunikasi (Forkom) Perpustakaan BK-PTKI

Pada tanggal 10 Desember 2010, beberapa Pengurus ForPPTI telah mengikuti pertemuan Forum Komunikasi (Forkom) Perpustakaan BK-PTKI juga kegiatan Seminar dan Workshop Literasi Informasi pada tanggal 8-9 Desember 2010 di Universitas Pelita Harapan. Tujuan kegiatan ini dalam rangka memperkenalkan ForPPTI dan menjalin kerjasama dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Kristen Indonesia. Pengurus ForPPTI di wakili oleh Ketua dan Sekretaris juga Pengurus ForPPTI JABODETABEK dan Koordinator Wilayah Sumatera Utara yang didampingi oleh Area Representatif Pustakawan Teologi Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, terjalin kerjasama bersama Forkom BK-PTKI khususnya dalam rangka pengembangan kompetensi Pustakawan dan Perpustakaan Teologi di Indonesia
sebagai berikut:
1. Kerjasama Seminar yang dilaksanakan Forkom BK-PTKI
2. Magang Perpustakaan di Perpustakaan anggota Forkom BK-PTKI
3. Kerjasama Kursus Perpustakaan
4. Kerjasama Otomasi Perpustakaan dan Digitalisasi Local Content

Selain kerjasama tersebut, juga terjalin kerjasama organisasi dimana dua orang pengurus ForPPTI juga dilibatkan sebagai pengurus dalan Forkom BK-PTKI.

Semoga kerjasama tersebut dapat berlangsung dengan baik. Terima kasih kepada Forkom Perpustakaan BK-PTKI dan Pengurus ForPPTI serta semua pihak yang telah mendukung Pengurus ForPPTI untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Hilda Putong
Area Representatif Pustakawan Teologi Indonesia
www.foratl.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar